Jumat, 29 Juli 2011

PARA SAHABAT NABI صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ADALAH GENERASI TRBAIK DAN TELAH MRNDAPATKAN KEMULIAAN



     Ketahuilah kaum muslimin Allah telah mentaqdirkan generasi yang telah sukses mendapatkan kejayaan dunia dan aqhirat mereka yang dipilih oleh Allah yaitu para sahabat Nabi صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ pada khususnya, beserta generasi yang mengikuti jejak mereka dengan sebaik-baiknya, Rasulullah صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ
Bersabda:

     ”Sebaik-baik manusia adalah generasiku, kemudian generasi berikutnya, lalu generasi berikutnya.” (HR.Bukhari 5/191, dan muslim 2533)
     Mereka generasi yang di ridhai Allah, karena mereka ridho hanya Allah sebagai tuhan mereka, islam sebagai agama mereka dam Muhammad صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ sebagai nabi panutan mereka.

     Kenyataan yang ada, kelompok-kelompok yang mengatasnamakan dirinya islam, mengklaim sebagai generasi yang mengikuti Al-Qur’an dan sunnah Rasul صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ, mereka berpecah tidak bisa berjalan bersama, padahal islam melarang perpecahan. Bagaiman menempuh jalan mereka supaya termasuk menjadi orang orang yang di ridhai Allah ?

     Jawabanya yaitu dengan menempuh jalaan yang di tempuh oleh generasi terbaik umat diantaranya: Ma’ruf, munkar mubah itu adalah jalan kejayaan mempelajari,meyakini,kebenarannya.

Posted: 30 juli 2011
Ni’am abdillah

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar tentang postingan ini.....
Jika ada kesalahan mohon di ralat....
Tolong komentar yang berguna !!!!!!