Selasa, 07 Februari 2012

Jaga Hati Hamba, Ya Rabb..

Aku merasakan cintaMu begitu kuat merengkuh hatiku, sehingga bibirku tak mampu berhenti melafadzkan tasbihku, dan tanpa kusadari manik-manik kristalku memburai lembut di pipiku...

Atas ketidakmampuan hatiku menerima besarnya cintaMu, Kau ciptakan ketulusan dan kesucian rasa untukku...



Ya Allah...
Yang Maha Pengasih, penuntun jiwaku..
Apabila rasa ini belum pantas untukku,
Hilangkanlah dari hati dan pikiranku..

Jauhkan, dari bayang lamunanku,
Tautkanlah selalu cinta-Mu di hatiku..
Agar aku mampu terjaga, dari hal-hal yang tidak bermanfaat,
Yang keluar dari lisan dan pikiranku..

Terangilah aku dan hatiku dengan nur cahaya ilham-Mu,
Agar aku ringan menjalani hari-hariku..
Senantiasa menyambut dengan senyuman indah yang terukir di bibirku,
Dan beriringan dengan rasa ceria dalam hatiku..


Ya Allah, Ya Tuhanku...
Dekaplah aku dengan kuatnya rengkuhan-Mu..
Biarkanlah hatiku tersungkur di atas sajadah sujudku,
Belailah aku dan hatiku dengan sentuhan hidayah-Mu..
Janganlah Engkau rubah rasa yang ada,
Menjadi kebencian dalam hatiku..

Aamiin...

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar tentang postingan ini.....
Jika ada kesalahan mohon di ralat....
Tolong komentar yang berguna !!!!!!